Not all scars show, not all wounds heal. Sometimes you can't always see, the pain someone feels

- -

Monday, March 12, 2012

Age : 23

Kayaknya udah lewat seminggu nih postingannya haha,
kata orang Bali, ulang tahun ke-23 itu salah satu yang spesial, sebab katanya tanggal ulang tahun masehi kita bakalan sama dengan tanggal otonan (hari ulang tahun bali) tapi kenyataannya otonan saya jatuh tanggal 11 Maret ga tau juga kenapa prediksi orang-orang bisa salah.,

Sekarang saya sudah berumur 23 Tahun, ini udah 1/3 angka harapan hidup orang Indonesia, haha dan saya ga tau apakah selama setahun ini saya sudah memberikan manfaat bagi orang di sekitar saya, yang jelas saya bahagia, keluarga dan beberapa teman dekat saya ingat akan hari ulang tahun saya, sebenarnya mereka ingat aja, itu udah lebih dari sekedar cukup bagi saya, walaupun ga ada kue atau hadiah di tahun ini haha

Saya senang, di hari ulang tahun saya, saya bisa menikmatinya dengan teman-teman kantor, bahkan rencana donor darah pun bisa dilaksanakan walaupun molor 1 hari haha, dan saya sangat berterima kasih diberikan keluarga yang sangat perhatian, teman-teman yang menyebabkan saya tidak pernah menjalani semua hal di kantor dan di luar kantor sendirian, serta kesehatan dan kesejahteraan yang tidak pernah kurang selama 23 tahun saya hidup di dunia ini..

Tolong selalu ingatkan saya untuk selalu ikhlas dalam mengorbankan segala sesuatu yang saya miliki, dan satu hal yang saya minta, selalu ajarkan dan ingatkan saya untuk selalu bersyukur, karena bersyukur itu adalah pondasi untuk mencapai kebahagiaan haha serta saya harap Tuhan bersedia membimbing jalan saya, mengajari sebenarnya apa sih tujuan saya dilahirkan di dunia ini? itu juga satu misteri yang sampai sekarang masih belum bisa saya pecahkan..

Finally, Happy Birthday to me! haha grow up dude! there are still many things to learn about this life! be tough! and don't forget to always be sincere, sacrifice, and grateful! :)
 
"The mind acts like an enemy, for those who do not control it"
- Bhagavadgita - 

2 comments:

Cindyartha Aprilia Monalusi said...

Nikiw, jadi ulangtahunnya 11 Maret? BARENGAN MAMIKUUUHH :3

Selamat ulangtahun ke-23 <:D
gapapa telat, yang penting iya.

Nikki Wirawan said...

Makasi dekcin, aku malu blognya dbaca haha jgn blg yang lain yah

Post a Comment