Not all scars show, not all wounds heal. Sometimes you can't always see, the pain someone feels

- -

Sunday, July 22, 2012

July

What's wrong July?
It seems that you are too shy,
Are you afraid to fly?
Afraid that if you fall you are going to die?
But, God! you just never try,

I am not asking you to standby,
Or, insist on taking your supply,
I just need a trustworthy ally,
Something that I can always rely,

And what now July?
are you going to say a goodbye?
we even haven't said to each other "hi"

Sampai saat ini, bulan Juli sudah cukup banyak memberikan peristiwa-peristiwa tak terduga, kejadian-kejadian baik yang menyenangkan, mengesalkan, mengkhwatirkan, dan berbagai macam peristiwa lainnya, semua itu membuat emosi saya naik-turun.

Saya senang, sebab di bulan ini saya mendapatkan rejeki yang cukup banyak, diberikan "hiburan" yang lebih dari cukup, dianugerahi kesehatan yang sangat baik, sampai dengan semangat untuk merealisasikan  ide-ide dan rencana-rencana seru untuk beberapa bulan kedepan, 

Saya kesal, ketika saya tidak mampu menjalankan rencana yang sudah dibuat, kesal ketika saya tidak mampu mengekspresikan apa yang saya rasakan secara verbal, kesal ketika saya merasa saya hanya dijadikan tempat untuk berbagi kesedihan, yang dilupakan begitu saja begitu mereka senang.

Haha, tapi semua itu membuat bulan ini terasa cepat berlalu, tau-tau udah tanggal 22 aja.
Jadi, terima kasih Juli, telah mengizinkan saya untuk menikmati "roller-coaster" di Bulan ini, haha :)


"Never tickle a sleeping dragon"
- Hogwarts Motto -

0 comments:

Post a Comment