Not all scars show, not all wounds heal. Sometimes you can't always see, the pain someone feels

- -

Monday, June 25, 2012

aMRAZing!!!

Itulah satu kata yang cocok untuk menggambarkan performa Jason Mraz waktu doi konser di Lapangan D Senayan 22 Juni yang lalu, inilah kali pertama saya nonton konser "besar" dengan harga tiket yang lumayan mahal, haha tapi semuanya sangat-sangat worthed lah..

Jumat itu, suasana di kantor lumayan sibuk, banyaknya daerah yang mengirimkan raperda PBB nya, padahal deadline pengajuan perdanya tanggal 30, membuat kami mau ga mau harus ngebut menyelesaikannya, disamping itu, urusan hotel dan paket meeting untuk sosialisasi ke Binjai-Karo semakin menambah ke-hectic-an suasana saat itu, hal ini membuat saya agak segan untuk izin mengganti kostum ke kosan sebelum berangkat ke konser sore itu..

Walaupun demikian, kami akhirnya tetap bisa berangkat dari kantor sekitar jam 6 kurang 10, rencana awal kami adalah naik taksi ke tempat tujuan, tapi begitu di dalam taksi pak supirnya bilang kalo naik taksi ga mungkin bisa nyampe senayan jam 8, awalnya saya agak sangsi dengan pernyataan bapak itu, sehingga kami memutuskan untuk masuk ke kawasan sudirman dulu untuk melihat kondisi jalan, eh ternyata benar, macet abis!! sumpah, ini kali pertama saya melihat jakarta semacet ini, kami pun lantas memutuskan untuk turun dari taksi dan mencari ojek di deket-deket sana, begitu kami menemukan pos ojek, ternyata mereka memasang tarif 30rb sampai senayan, ckck mahal banget, kami pun ga jadi naik ojek dan memutuskan untuk ke lokasi dengan menaiki busway, hmm inilah kali pertama saya merasa busway menyelamatkan jiwa saya haha, berkat busway dan ojek untuk masuk ke dalam senayannya, kami pun berhasil tiba di tujuan sebelum konsernya dimulai,

Jam 8 lewat 10 kami sudah di dalam lapangan D, menunggu bli Jason keluar panggung, dan kayaknya untuk kelas VIP ama Premium, penontonnya ga terlalu banyak, dan kayaknya juga yang bener-bener ngefans juga sedikit, buktinya kita nyalip-nyalip ke depan aja ga ad yang marah, padahal datang juga udah telat haha, akhirnya bli Jason keluar panggung, waahh!!! pengen jerit-jerit tapi malu haha, gengsi dong :P, Everything is Sound, Freedom Song, ama Only Human membuka konser bli Jason malam itu, pertama kali denger suaranya live, alamak!!! ternyata yang orang-orang bilang selama ini ga salah, kalo bli Jason itu suara livenya justru lebih bagus daripada yang di rekaman, beneran keren banget jernih!!, salut deh ama bli yang satu ini haha.

Beberapa lagu yang dibawakan bli Jason mampu membuat saya semakin terkesima, berdecak kagum, dan berkaca-kaca, haha, yang pertama itu pas lagu A Beautiful Mess, wah ga nyangka salah satu lagu favorit saya dibawain, speechless pas ini, saya hanya bisa ikut sing-along sambil merekam performanya di lagu ini, yang ujung-ujungnya membuat memori dan batere HP saya menjadi kosong, yang kedua pas medley Lucky-Make it Mine, karena ini lagu yang terkenal, jadi hampir semua penontonnya tau, dan momen saat pergantian dari Lucky ke Make it Mine adalah salah satu momen yang paling hype-up haha. Ketiga pas bli Jason main piano sambil nyanyi Mr.Curiosity yang dinyanyikan untuk merayakan ultahnya yang ke-35 esok hari, saya tercengang ternyata si bli bisa nyanyi seriosa juga dengan suara falset yang ampunn dah, bener-bener ga nyangka keren banget!! hehe Keempat waktu medley kedua lagu Curbside Prophet ama The Remedy, pernah nonton di youtube sih katanya emang nada dasar dua lagu ini sama, jadi dengan hanya sedikit ngubah tempo bisa ngubah lagu, keren juga yah! haha, dan terakhir pas bli Jason nyanyi 93 Million Miles dia bilang kalo lagu ini salah satu lagu favoritnya, sama dong bli saya juga suka lagu ini haha..

Malam pun berlanjut, setelah membawakan I'm Yours Jason dan Bandnya kelihatan seperti mau selesai, tapi karena penonton ga bubar, akhirnya mereka Encore dengan membawakan 3 lagu terakhir yaitu Bella Luna, 93 Million Miles, dan ditutup dengan I Won't Give Up. Total, mereka membawakan 21 lagu dalam waktu kurang lebih 2,5 jam, overall saya sangat menikmati konser ini, walaupun entah kenapa kelihatannya penonton lain tidak terlihat begitu antusias, mungkin karena hampir semua lagu album barunya belum pada familiar, saya juga ada 2 lagu yang saya kurang ngeh yang judulnya Living in the Moment ama Ain't no Sunshine hehe emang jadi awkward gitu kalo ga ikut sing-along haha.

Sehabis konser kami melihat-lihat pernak-pernik Jason Mraz dan akhirnya kami membeli satu kaos "We Sing We Dance We Steal Things" ama satu gelang karet "LOVE" lumayan kaosnya pas banget saya pake, keren haha, dan saya lupa mungkin jam 12 ya, setelah makan kami baru pulang menaiki taksi, dan supir taksinya baik nih, argometernya di pause di angka 50,000 100m sebelum saya sampai tujuan, haha jarang-jarang ada supir yang kayak gini, biasanya kalo di argonya 23,000 aja pasti mintanya 25,000 haha (penting dibahas).

Pokoknya worthed banget lah, ntar mudah-mudahan bli Jason mampir ke sini lagi Tahun depan hehe, oh ya ini ad videonya waktu konser saya ambil di youtube, soalnya yang punya saya kualitas abal-abal hehe, enjoy it :

Disini Senang Disana Senang + You and I Both
A Beautiful Mess
Be Honest
Mr. Curiosity

Man, that was really a cool performances, stay healthy and happy bli haha.. Happy Birthday!!

"You know it's up to us to make it all up, so what you making up?"
- Jason Mraz, Everything is Sound -


1 comments:

Unknown said...

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu kelly
KELLYWOODLOANFIRMLTD
(Kellywoodloanfirm@gmail.com)

Post a Comment