Not all scars show, not all wounds heal. Sometimes you can't always see, the pain someone feels

- -

Monday, May 7, 2012

Karma

What goes around, comes around

Karma adalah salah satu dari 5 kepercayaan dasar umat Hindu, dan bagi saya, karma adalah hal yang sangat logis dan masuk akal , dan karenanya saya sangat teramat percaya bahwa hukum karma didunia ini benar-benar diterapkan haha.
Ini seperti seorang petani yang menanam padi, segala jerih payahnya di awal, sampai akhirnya panen, memberikan hasil yang setimpal ketika petani itu berhasil memanen beras dari padi-padi itu, ya karma itu sangat simpel seperti contoh pak petani, ketika kita berbuat suatu hal yang baik, yakinlah suatu saat perbuatan kita itu akan dibalas dengan kebaikan, tapi kadang kita lupa akan hal ini, atau terkadang kita tidak sadar dengan buah karma yang kita lakukan.

Seperti yang sangat sering saya alami, entah kenapa beberapa orang disekeliling saya bersikap sangat baik kepada saya, padahal saya ga pernah memiliki ekspektasi kepada mereka untuk berbuat hal itu, dan saya juga ngerasa ga pernah berbuat hal yang baik kepada mereka, dan terkadang beberapa hal mampu membuat saya sangat kesal, dan lagi-lagi saya merasa saya tidak pernah berbuat hal buruk kepada mereka, mungkin ini cara Tuhan memberikan karmanya, melalui tangan orang lain, haha

Berasa sok alim ngomongin masalah agama, yang jelas, ga ada alasan buat kita untuk tidak berbuat baik, dan baik itu bukan hal yang bisa didefinisikan dengan jelas, baik bagimu belum tentu baik bagi orang lain kan? hehe

Thanks for everything God,

"Everybody comes from the same source. If you hate another human being, you're hating part of yourself"
- Elvis Presley -

0 comments:

Post a Comment