Not all scars show, not all wounds heal. Sometimes you can't always see, the pain someone feels

- -

Thursday, December 2, 2010

Welcome December,Goodbye November

mungkin agak telat sih judulnya, maklum belum ada kesempatan buat ngeblog lagi, apalagi nih modem si alaylatso leletos banget :nohope:.

November menjadi start awal dari perubahan alur hidup (ciee) saya dan teman2 seperjuangan saya di depkeu khususnya DJPK, soalnya bulan inilah yang mengawali kami memulai magang di kantor baru, jadi di bulan ini saya belajar mengenai banyak hal, dari mulai membiasakan diri untuk beradaptasi dengan transportasi, lingkungan kerja, dan sosial, sampai belajar mengerti arti dari suatu pengorbanan, keikhlasan, dan tanggung jawab.

yeah it's not easy to describe it in words, but this month was really meaningfull for me.

DESEMBER

banyak yg bilang suatu awalan di bulan terakhir, ya bagi sebagian orang mereka mulai resah dengan "resolusi" yang mereka komitmenkan di awal tahun, ya saya yakin tak semuanya terwujud, tapi ya it wasnt to late to achieve it right?

bagi saya awal bulan sebenarnya ga jauh beda dengan akhir bulan, cuma pas ngasi tanggal surat rada belepotan juga haha,, tapi suatu harapan pasti tetap ada, harapan untuk kemudahan dalam segala urusan, kelancaran pekerjaan kantor, keburuntungan sepanjang bulan, dan tak lupa juga masalah jodoh :p.

YEAH WELCOME DECEMBER!!!
HOPE WE CAN BE A GOOD FRIENDS ahaha LOL

0 comments:

Post a Comment