Not all scars show, not all wounds heal. Sometimes you can't always see, the pain someone feels

- -

Wednesday, December 22, 2010

SHARING

Berbagi adalah suatu kegiatan yang mungkin sering kita lakukan,



ya berbagi berarti peduli, mesti kita sadari tidak semua orang bernasib beruntung layaknya kita, dengan berbagi berarti kita telah meringankan beban orang lain, tapi yang saya akan bahas adalah berbagi mengenai hal2 yang kurang menyenangkan kepada orang lain, ya mungkin bahasa lainnya "curhat".

kegiatan berbagi ini sebenarnya sangat penting untuk mengurangi beban pikiran yang ada di diri kita, khususnya untuk orang2 introvert seperti saya, namun masalahnya tidak semua orang dapat dengan mudah menceritakan masalah/pemikirannya kepada oranng lain, ya lagi2 saya salah satunya.

so? bagaimana alternatifnya? yup curhat tak harus dilakukan secara face to face, ke teman ata keluarga, sharing dapat dilakukan dengan menggunakan media blog seperti yang sedang saya lakukan saat ini, mungkin sebagian orang lain lebih memilih untuk mencatatnya dalam sebuah diary, atau mengungkapkannya melalui status facebook maupun tweet, ya intinya tetaplah berbagi, baik itu hal-hal lebih yang kita miliki maupun hal-hal kurang yang ingin kita dapatkan, sebab begitulah intinya manusia diciptakan, untuk saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing2

0 comments:

Post a Comment