Not all scars show, not all wounds heal. Sometimes you can't always see, the pain someone feels

- -

Wednesday, November 24, 2010

PENEMPATAN WILAYAH!!!

sejak senin kemaren tamatan pajak 2009 (angkatan abang gw) sedang ribut-ributnya ngomongin masalah penempatan wilayah...

pertama kali saya bersyukur, yogi ditempatkan di dentim, jd ortu dirumah ga kesepian, n ad yg ngurus sanggah ntar hehe thanks god :D

secara overall, katanya penempatannya berdasarkan IP,kayaknya bener sih, soalnya temen main dota gw yg IPnya 2,9-3,0 ditempatkan di papua n manokwari. anak2 kmhb pun beragam, yogi dan maha di bali, jenin di mataram, anom di sumawa besar, tisko di sintang (Kalbar), n oddie di tanjung-apa-namanya (lupa :P)

banyak yg bersyukur di statusnya, tapi tak sedikit juga yang ngeluh...

sebenarnya saya pengen marah ngeliat orang2 yang ngeluh ampe update status beberapa kali dalam sehari,

cmon guys! sekarang kalian mengeluh sejadi2nya, waktu kuliah kemaren kalian belajar ga? berusaha ga nyari IP gede? hal yang wajar kalau kalian ngeluh karena kalian belajar keras terus ditmpatkan jauh2.

tapi, kalian sendiri belajar aja ga pernah sekarang ngeluh2 melulu ditempatkan jauh2 hedehhh what a shame!!!

malas banget, dulu sologannya "YANG PENTING LULUS" waktu masih kuliah di STAN>
hey, bangun!!! kalian puaskah hanya dengan sekedar lulus?? angkatan saya cuma 5% yg ga lulus, kalian banggakah dengan menjadi 95%? kalau iya kenapa kalian sekarang mengeluh??

cape deh... ya sudahlah intinya, kalau mw nyante2 siap2lah dengan resiko... liat aja si maha walaupun IPnya ga nyampe 3,4 tp dia ditempatkan di Bali? aneh kah?
menurut saya tidak, mungkin itu karma baiknya soalnya dia rajin belajar dan tuhan tahu itu, bukannya hanya pasrah dan berdoa terus tiap hari
:D so aik2 kelas semangat belajarnya! gw tau ip bukab segalanya, tp buat yg pengen ditempatkan sesuai keinginan rajin2 lah menari IP

0 comments:

Post a Comment