Not all scars show, not all wounds heal. Sometimes you can't always see, the pain someone feels

- -

Sunday, December 16, 2012

Revelation


Labil banget ga sih  kesannya, ketika saya udah bilang mw conceal ini blog, tapi tiba-tiba di “reveal” lagi? Haha, jujur aja saya sebenarnya pengen banget cerita, apa aja yang saya alami dari hal-hal yang menyenangkan sampai yang ngeselin sekalipun, tapi lagi-lagi saya bingung mw cerita ke siapa, haha akhirnya malah curhat di Twitter n Facebook, haha jadi saya memutuskan untuk aktif lagi menulis di blog ini, karena mungkin ini ya satu-satunya media media tempat dimana saya bisa berbagi hal-hal yang saya segan untuk bagikan secara lisan haha, just dont criticize what I write, dont take my writings too seriously, I am just write what I wanted to write, and please do not judge an author by its writings haha

0 comments:

Post a Comment