Not all scars show, not all wounds heal. Sometimes you can't always see, the pain someone feels

- -

Sunday, March 13, 2011

22

I'm 22 for a moment
She feels better than ever
And we're on fire
Making our way back from Mars


Ya, sepenggal lirik dari lagu "100 years" nya Five For Fighting, walaupun tidak benar-benar mewakili keadaan saya saat itu, setidaknya ada satu hal yang sama persis, yeah i'm 22 at that moment :D

Hari itu, Jumat, 11 Maret, di ruangan F202, kami masih mengikuti kuliah DAU yang merupakan bagian dari diklat DTSS transfer II. walaupun mata ini tertuju kehadapan slide-slide di papan tulis, namun ntah mengapa pikiran ini tak mau sejalan dengan apa yang dilihat oleh mata, alhasil selama perkuliahan berlangsung serangan rasa kantuk tak mungkin lagi bisa saya elakkan..

Kemudian, suatu keajaiban terjadi, haha tiba-tiba pengajar memutuskan untuk mengakhiri kuliah hari itu dengan sangat cepat,, kira-kira beberapa menit sebelum jam 1 siang, kuliah saat itu berakhir, mengetahui ada waktu yang cukup lama untuk bersantai-santai, anak-anak langsung memutuskan untuk karaokean siang itu ke happy-puppy, 3 jam kami menghabiskan suara kami disana, dan sesampainya kembali di asrama, anak-anak memutuskan untuk futsalan di diamond selama 1 jam, dan malamnya sesampai di asrama, langsung bermain badminton haha, bener-bener non-stop dan fun sekali hari itu...

Mendekati tengah malam, kami memtusukan untuk bermain truf, sebuah permainan kartu yang baru saja saya pahami aturan mainnya beberapa hari sebelumnya, ternyata benar apa kata orang-orang kalau permainan ini menimbulkan efek "ketagihan", buktinya sampai benar2 menyentuh tengah malam kami masih melanjutkan permainan tersebut,, beberapa menit setelah lewat tengah malam, tiba-tiba seseorang mematikan lampu kamar, dan senandung lagu "happy birthday" mengiringi seberkas cahaya lilin yang datang dari arah pintu kamar saya...

Ternyata teman-teman memberikan suatu surprise-party kepada saya, senang sekali rasanya saat itu, mengetahui masih ada orang-orang yang bersedia untuk meluangkan waktu tidurnya hanya untuk ikut turut serta memberikan surprise kepada saya, namun kesenangan itu tak berlangsung lama, tiba-tiba setumpuk tepung terigu jatuh tepat di kepala saya, mengotori seluruh pakaian dan lantai kamar saya. kejadian setelah itu bener-benar fun, mulai dari kejar-kejaran melemparkan tepung, foto-foto, hingga insiden danang-badak yang benar-benar kocak :D..





Sepanjang hari itu benar-benar menyenangkan, saya benar-benar bersyukur berada diantara mereka, dan tak ada balasan yang dapat saya berikan selain ucapan "terima kasih teman". saya hanya berharap di umur yang ke-22 ini, saya dapat menjadi lebih dewasa dalam menyikapi segala sesuatu di hidup ini, dapat menjadi seorang anak yang berbakti, serta menjadi seorang manusia yang dapat berguna bagi orang-orang disekitar saya :)


"I mean, when you start to telling me something, then it is the time that you start to believe me, isn't it?"
-Taruli Christovina Ambarita-

0 comments:

Post a Comment