Not all scars show, not all wounds heal. Sometimes you can't always see, the pain someone feels

- -

Tuesday, June 28, 2011

and the results are...

Akhirnya semua hasil diklat DTSD dan DTSS udah keluar dan hasilnya adalah :

1. DTSD HKPD I
adalah diklat pertama yang saya jalani, dan saya finish di urutan ke-8 dari 30 orang, not bad lah saya cukup puas dengan hasilnya, ini adalah diklat terserius yang saya jalani dan mungkin teman-teman juga cukup serius mengikutinya sebab ini adalah diklat pertama :D
DTSD HKPD


2. DTSS Transfer II
Diklat kedua ini adalah diklat yang paling fun yang saya jalani, saya sangat excited menjalani diklat ke-2 ini, namun ternyata hasilnya cukup mengecewakan, saya hanya finish di urutan 18 :(, padahal saya yakin yang ini diklatnya lebih gampang dari HKPD, yeah but it happened, and no regret at all :)
DTSS Transfer


3. DTSS PDRD II
Ini adalah diklat paling suram yang saya jalani, dengan kondisi banyak pikiran, dan mood yang kurang bagus, serta kebosanan mengikuti diklat, membuat kondisinya semakin lengkap, tapi anehnya, saya bisa finis di ranking 6 padahal komposisi pesertanya adalah yang tersulit menurut saya, mungkin faktor sekamar ama pur kali ya haha :P
DTSS PDRD


4. DTSS PKD I
DIklat terakhir, dan hasilnya baru keluar kemarin, dan saya finis di posisi 7, lumayanlah hehe
DTSS PKD


ranking memang bukan patokan yang absolut, dan yang penting memang adalah kelulusan itu sendiri, tetapi ranking bisa dijadikan tolak ukur kita terhadap diri sendiri, serta pemicu semangat, dan sedikit banyak ini bisa dijadikan cerminan kesiapan seorang peserta diklat.

Beberapa orang mungkin sangat "care" dengan rankingnya dan beberapa yang lain mungkin masa bodoh dengan hal ini, bagaimana dengan saya sendiri? I'm in the middle of these two opinion :P

"Just because you're obsessed with reaching out the highest point, doesn't mean you're smarter than an idiot"
-Mabrur.Mr.Eks, Kaskus-

0 comments:

Post a Comment