Not all scars show, not all wounds heal. Sometimes you can't always see, the pain someone feels

- -

Monday, May 2, 2011

April.. Part 2

Tanggal 9 April adalah hari ulang tahun adik kandung saya yang ke 20, saat itulah dia telah beranjak menjadi kepala 2.
Entah kenapa tiba-tiba saya teringat dengan adik perempuan saya ini, terakhir ketemu adalah waktu ia liburan ke jakarta bersama mama untuk mengunjungi saya dan membeli beberapa barang di jakarta,

Thrisna adalah panggilannya, ia adalah anak kesayangan mama, sebab thrisna benar-benar paham kewajibannya sebagai anak perempuan di rumah, haha bahkan dia cenderung lebih dewasa dibanding saya dalam menempatkan diri sebagai seorang anak dalam keluarga,

mungkin saat ini saya belum bisa menjadi abang yang bisa dicontoh haha, happy birthday na!! mudah-mudahan semakin cantik, jangan malas makan lagi dan jangan lupa jaga mama n papa dirumah haha, I do care for you :)

0 comments:

Post a Comment