Not all scars show, not all wounds heal. Sometimes you can't always see, the pain someone feels

- -

Friday, April 29, 2011

April.. Part 1

Bulan April adalah bulan diklat, bulan dimana dua diklat secara berurutan mesti saya jalani, dan tentunya rasa bosan akan diklat terus saya rasakan sepanjang diklat berlangsung, alhasil hampir setiap hari saya hanya sekedar mengikuti pelajaran yang diberikan, akibatnya materi yang berhasil menempel di otak saya tidak sampai 30%nya, dan kembali, untungnya diklat ini ada ujiannya, jadi mau ga mau harus belajar setiap hari supaya lulus hehe.

1. DTSS PDRD

28 Maret sampai 8 April adalah saat berlangsungnya diklat ke-3 ini, sempat di PDRD selama 1,5 bulan membuat saya sedikit mengerti tentang materi yang diajarkan, ditambah dengan para pengajar yang orang-orangnya sudah sering bertemu, bahkan beberapa sudah saya kenal, menjadikan hal-hal tersebut sebagai nilai tambah saya dalam mengikuti diklat kali ini.
Asramanya kembali ke KNPK dimana saya menempati kamar 309 bersama purwandi








"Sometimes you gotta fit in to get in"
-Jason Mraz, Geek in the Pink-

0 comments:

Post a Comment