Not all scars show, not all wounds heal. Sometimes you can't always see, the pain someone feels

- -

Thursday, February 17, 2011

MAKRAB D3-S1

Jumat Malam, tanggal 11 Februari 2011, adalah akhir dari diklat DTSD HKPD I bagi kami, dan seluruh teman-teman angkatan I DTSD, kebetulan di minggu tersebut, gelombang I dan II bertemu dalam satu asrama, sehingga beberapa orang dari kami mengusulkan untuk mengadakan makrab dalam rangka mempererat keakraban antara D3 dengan S1..

Acaranya berlangsung pada malam hari dimana kami dibagi menjadi 5 kelompok untuk membuat yel-yel serta melakukan games, selain itu entah ada angin apa, saat saya sedang bermain badmintom dengan purwandi, eben dan udin memanggil saya untuk naik ke suatu kamar (saya lupa nomornya), seketika saya naik, begitu saya memasuki kamar itu, udin,eben, dan bram langsung menutup pintu dan di atas tempat tidur sebelah kanan sudah terpasang laptop udin menyetel lagu "I Heart You" nya smash, haha sesuatu yang tidak benar sedang terjadi disini haha, mereka meminta saya untuk bergabung buat nge-dance ntar malam, haha kalau buat gila2an why not? haha..

akhirnya malam itu, kami ber4 ditambah choey, dan ucup dengan tidak malu-malunya nge-dance asal2an well, it's fun, haha. mudah-mudahan makrab kemaren mempererat kita semua sebagai suatu keluarga djpk 2010 :)

"You don't know what you got 'till it's gone"
-Counting Crows, Big Yellow Taxi-

0 comments:

Post a Comment