Not all scars show, not all wounds heal. Sometimes you can't always see, the pain someone feels

- -

Sunday, April 4, 2010

6.67 IS OUT!!!


Yak kurang lebih sebulan habis icefrog ngeluncurin 6.66b (stable map ampe saat ini. doi ngeluarin versi terbaru dota 6.67 dan beberapa hari kemudian versi b. dan c. nya keluar. buat yang mau donlot kesini aja official sitenya



disana juga lengkap dikasi tau changelogsnya.
overall sih ga ada hero baru, tapi banyak skill2 yang dirework, yg secara umum tujuannya agar dota lebih "action-packed" alias lebih banyak gank ama warnya dibanding farming...

nah beberapa perubahan yang menarik mungkin bisa gw ringkas dibawah ini:

1. BC jadi lebih early-game potential sekarang, soalnya deathpactnya jadi lebih imba (+2 buat icefrog gw setuju banget ama buff ke BC ini soalnya gw dulu paling benci tuh kalo ada tmen yg ngepick BC ga guna banget, udah empuk, ga bisa bantu2 lagi awal2)

2. Luna passivenya nambah 1000sight range malam hari, (lumayan imba buat ganking ama counter gank musuh malam, sip deh +1)

3. Magnus punya skill tabrak terus empower juga selain ngasi damage ke temen juga ngasi cleaving sekarang (+1 buff yang pas buat magnus, jadi sekarang ga mesti dagger udah bisa surprise musuh pake tabrakannya haha)

4. Terrorblade bisa nyedot HP sambil jalan! (haha buff yang agak aneh, tapi lumayan baguslah, soalnya TB dah jarang2 banget keliatan di competitive game +1)

5. Roofy, nah ini yang paling imbolatos, matanya versatile banget sekarang, bisa reveal map, nyerang, ngestun lagi lengkap dah! bisa jadi ganker yg bagus nih roofy sekarang! tapi kayaknya bakalan di nerf nih di 6.68

6. terus ada 2 item baru, soul ring yang pas buat ganker ama pusher pokoknya mantap deh ama ada ethereal blade khusus buat hero yang aginya gede, yg bisa bikin banish (entah kenapa makin banyak item/skill yg bikin banish sekarang, tp bagus sih)

dan masih banyak yg lain, lengkapnya disini


So far versi baru cukup memuaskan bakalan bikin dota lebih action packed, thanks to icefrog GG

0 comments:

Post a Comment